Selasa, 07 Oktober 2014

Referensi Modif Motor Yamaha vixion



Tema kita kali ini adalah modifikasi  sepeda motor dari jenis yamaha. Nah motor yamaha yang kali ini kita bahas jatuh pada pilihan Yamaha Vixion. Kenapa saya pilih Modifikasi Motor Vixion? Ya” benar sekali sobat alasan kenapa yamaha vixion ini dari pertamakali kemunculannya sangat disambut hangat oleh para pecinta motor jenis sport ber kapasitas cc kecil. Bagi saya sendiri motor ini mempunyai beberapa daya tarik tersendiri.
Bukan hanya desainnya yang menarik namun motor ini sudah menggunaka mesin bersistem bahan bakar injeksi sehingga motor ini lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar, meskipun hemat bahan bakar motor ini tetap bertenaga.
Motor yamaha vixion juga ditunjang dengan sistem sasis tipe delta box yang kokoh, sehingga tidak hanya menunjang stabilitas tetapi dari segi tampilan juga menambah kesan lebih sporty pada motor ini.
Sistem suspensi belakang menggunakan tipe monocross yang empuk dan pastinya lebih nyaman saat dikendarai disamping itu jenis suspensi monocross umumny lebih stabil jika dibandingkan dengan suspensi tipe konvensional. Ok berikut ini beberapa Kumpulan Gambar modifikasi yamaha vixion.










Gimana sob?, keren-keren kan?

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com