image source: otosia.com
Rombakan dilakukan secara total pada motor yamaha vixion tahun 2011 ini hannya menyisakan sasis dan mesin saja. Sehingga jika kebetulan berpapasan dijalan kemungkinan orang yang melihat tidak menyadari bahwa motor ternyata adalah berbasic yamaha vixion apabila tidak secara seksama memperhatikan bentuk sasis khas deltabox vixion dan mesin injeksi yang masih terpasang.
image source: otosia.com
Sang pemilik kendaraan yaitu Faruk Avero menghendaki tunggangannya untuk diubah bentuk ke model motorcross, lantaran hobinya yang secara adalah suka berburu pemandangan eksotis dialam bebas, untuk Ia jadikan sebagai foto. Demi hobinya tersebut Mas Faruk rela merogoh uang saku cukup dalam, tidak kurang dari 13 jutaan telah ia keluarkan.
image source: otosia.com
Adapun perubahan yang dilakukan meliputi kaki bagian depan digunakanlah milik Motor Honda CRF 250 lansiran 2008 yang basicnya adalah up side down. Sedangkan peredam kejut bagian belakang Ia jatuhkan pilihan pada Monoshock kepunyaan Kawaski KLX 150. (sumber berita-otosia.com)
untuk data modfinya bisa dilihat sebagai berikut:
Monoshock : Kawasaki KLX 150
USD : Honda CRF 250
Veleg : Epxpedition 18/21
Ban : Primex
Moveler : knalpot variasi FMF
0 komentar:
Posting Komentar