Sabtu, 11 Oktober 2014

Referensi Modifikasi Yamaha Mio sporty



Modifikasi Motor mio

 

Motor metic memang paling cocok buat operasional dalam kota sob, karena umumnya motor jenis metic mudah dalam mengendarainya terutama buat kaum hawa, itu menurut saya sih..?. pertimbangan saya adalah konsumsi BBM daripada motor ini cukup boros.., jd kalau buat luar kota, waduhh. mikir……! Ya misal keluarkotanya deket gak masalah sih? Cumin kalau jauh masih mending naik angkutan umum saja deh. Itung itung menghemat pengeluaran. Coba perhatikan perbandingan konsumsi BBM beberapa jenis sepeda motor dibawah ini:

 
image source: mileage motorcycle in Indonesia
 
Dari informasi konsumsi BBM beberapa jenis sepeda motor pada  table diatas bias dilihat bahwa motor jenis metic relative lebih boros kan?

Pengalaman memiliki motor jenis metic keluaran yamaha, kebetulan yang saya miliki adalah motor mio sporty 2009. Motor ini lincah kalau untuk dijalan-jalan kota yang kebanyakan jalanya bagus dan rata. Tetapi lain cerita ketika menggunakan motor ini pada jalan yang tidak rata dan banyak lubang, waduh terasa rekosonya (susah ). Maka dari itu menurut saya lagi. Motor ini memang didesain untuk jalan perkotaan yang rata dan halus.

Referensi modifikasi motor mio

Baiklah terlepas dari plus minusnya motor metic kenyataannya motor jenis ini makin hari makin tambah banyak saja penggunanya. Dan bagi para penggemar modifikasi motor, khusunya jenis motor skuter metic kali ini saya ada bebrapa gambar yang mungkin bias dijadikan referensi , bolehlah dilihat dibawah ini gambar-gambar yang berhasil saya kumpulkan dari browsing semalem.






0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com